Jumat, 14 Agustus 2009

caaapee batin!

sumpah aku cape batin benar hari ini.gilaa aja kalian bayangin di sekolah suruh ngerias kelas trus gurunya ga bantuin lagi (okelah ngerias kelas bareng2)tapi yaallah,kelas bukan succes malah makin HANCUR.udah cape2 ada yang lepaslah,apalah,itulah,inilah.ah gilaaaaaa.capee aku.mana aku bikin kreatif eh malah ga di pasang,ah maunya apaan cobaa?bingung aku tau gaaa?ah gilaaaa.
sampe2 bahan yang di sekoalh aku bawa biar kerjain dirumah.cape mampus aku.mati ajalah!aaaaaaah,enak sih emang cuma duduk2 doang,ketawa ketiwi,teriak2kan,segala macam.coba kalian rasain penderitaaan kita yang ngemas2 kelas.apa yang kalian rasa?pasti CAPE,KESAL,MARAH.
sampe2 tadi di kelas aku mau nangis,malah udah keluar air mata kali.ih gilaa emang hari ini!
udah tenaga cape,cape batin.ah gilaaaaaaaaaaaaaa
mana besok mesti datang jam 5 subuh tengteng.huh gilaaaaa.setres juga aku nih!ah elah.parah amat sih idup?MATI ajalah pati pada senang,tenang,tentram,damai,sejahtera,dan lain2 sebagainya.gilaaa sumpah.capee batin sumpaaaahlah


CAPE BATIN AKU WOY!

0 komentar:

 
layout made by Nabila Chiesarani on it's all about templates