Kamis, 10 September 2009

bolos sekolaah

aduh kali ini judul post aku jelek banget deeeh BOLOS SEKOLAH haha aneh yee
aduh ini sih udah keterlaluaan,bolos sekolah mending apa gitu izin atau apa gitu ini BOLOS
ya ini juga aku ya mau,karena aku udah malas banget SEKOLAH lagian hari ini pulangnya jam 10 MALAS BANGET nanggung beberapa jam aja di sekolah HUEHUK,yaudah aku putusin BOLOS aja HEHE
dan aku juga ga tau kenapa mama setuju aja kalo aku bolos.
masalahnya mama tadi pagi engga bangunin aku,mama biarin aja.eh malah adek yang ribeeeeeeeeet bangeeet.haha iri ya kau de?haha

ya senang2 ah ya bolos tapi ya ALLAH sumpaaah ini ga ada kegiaaaatn bangeeet.makanya aku nulis blog aja HAHA
mana lagi puasa lagi kan?aaaduhhh sumpaaah enaknya ngapain deh aaaaaaaaaah bingungggggggg gzzzzzgzg

0 komentar:

 
layout made by Nabila Chiesarani on it's all about templates