Kamis, 10 September 2009

gila banget

addduh miraaaa kenapa kau begitu gilaaaaa?why deh aaah?
dulu suka sama cowok yang inisialnya I dan namanya sama semuaaaa yaitu IQBAL aduh beeerrr gilaaalah kaaau
nah sekarang yang lebih mudaa sukanya ya nama bekennya BRONDONG dongg aaah.
eh tapi aku sukanya duah dari kelas 6 loh,aku pendam aja hehe.aku sih suka sama dia karena adek aku temenan sama dia jadinya ada feel gitu deeeh HAHA.
eh sekarang aku sama dia 1 sekolah lagiii whoo assikkk meeen

trus kata si rizka (teman aku) dia senyamsenyum gitu pas kemaren(kamis) pas pulang sekolah ke arah aku.(WHOOOO) apa iyaa yaa?haha Amin ajalah HEHE

yaaa udah JODOH DITANGAN ALLAH men!AKU SIH CUMAN SUKA GITU AJA

dan parahnyaa lagi teman aku bilang "ih apelah mira suka brondong,belk tuaah lebih putih,ganeng,dll" CUIIIIH woyy!jibaaaaang aaaku ih ILFIL akuuuu

ih udahlah ya ga usah NGOMONGIN BLEK maleeeeeeeeeeeeeeeess deh aaaaaah
mending ngomongin BERONDONG kyu YANG sangaaaaaaaaaaaaaaaat gantengtengtengtingtonggg

namanyaaaaaaaaaaaaaaaa KHALIMAS HENGGAR SADEWO haha
bagus ya namanyaa?EMANG haha.nama panggilannya ENGGAR

ciri2nya: tinggi (lebih tinggi dia daripada aku),putih,ganteng,baik,ramah,pintar atau engga ga tau HAHA

0 komentar:

 
layout made by Nabila Chiesarani on it's all about templates